Monday, June 1, 2015

Scrub wajah dengan Ampas teh



Hi girls..
Ayo siapa dari kalian yang hobi ngeteh?
iya teh selain baik bagi tubuh, tenyata ampas teh punya manfaat yang gak kalah pentingnya loh
Jadi girls ampas teh yang kalian minum jangan keburu di buang, karena ampas teh bisa buat wajah kalian makin kinclong loh..
Gak percaya? aku buktinya
awalnya sih cuma coba-coba, karena kebetulan aku hobi banget minum teh dan sayang buat buang ampas tehnya jadi mendingan aku pake untuk scrub wajah...
gini caranya girls!

  1. saat kalian menyeduh teh celup, usahakan agar tehnya gak bercampur dengan gula ya girls..jadi caranya, teh di seduh dulu sebelum airnya bercampur dengan gula. setelah itu tehnya di simpan di tempat yang aman.
  2. ampas teh tadi harus di biarkan dulu semalam agar bisa di pake untuk scrub.
  3. setelah di biarkan semalam, paginya tinggal kalian buka bungkusnya dan gosok-gosok dengan lembut di wajah kalian.
  4. lakukan ini setiap hari ya girls, dan juga pagi waktu terbaik untuk melakukan scrub wajah, disaat kalian baru bangun pagi.
  5. setelah itu jangan lupa untuk membersihkan wajah kalian menggunakan air hangat. 
hasil yang kalian dapat adalah, wajah bersih, flek flek hitam dan bekas jerawat akan memudar, bisa mengusir komedo dan yang terakhir wajah akan terasa lebih mulussssssss...
Demikian tips dari pengalaman pribadi aku :D
nantikan tips-tips yang lainnya ya girls

No comments:

Post a Comment