Sunday, May 25, 2014

Malaysia (I was here!!)

12 April 2014 was the beginning of my journey to 3 different countries, Malaysia, Thailand and Singapore....
Itu adalah perjalanan tak terlupakan sekaligus terindah..

Perjalanan saya di awali dengan mengunjungi ibu kota "Jakarta"
saya dan rombongan juga masih menginap dissalah satu hotel yang ada di jakarta sebelum melanjutkan perjalan ke Malaysia esok harinya

tempat pertama yang saya kunjungi setiba di jakarta adalah monas, dan hal pertama yang ada dipikiran saya adalah "lengkap sudah saya menjadi orang Indonesia karena akhirnya bisa menginjakkan kaki di Ibu kota negara ini :D"




 Selanjutnya, kita ke mesjid Istiqlal, tuh foto yg di atas foto aku sama shisi and anyway spatu yang kita pake itu yang sebelumnya kita beli di monas :D
foto ini tepat didepan mesjid istiqlal dengan latar blakang geraja katedral
kita kemudian di bawa ke thamrin city untuk berbelanja sekaligus menukar rupiah ke ringgit, dan juga makan malam.

besoknya setelah semua siap, saya dan teman2 menuju ke Soekarno Hatta international Airport untuk terbang ke negeri jiran
 at Soekarno hatta international airport, and no longer after that we arrived in Malaysia
Kuala Lumpur International Airport,
Our first destination was Putra jaya, pusat pemerintahan Malaysia 






Putra Jaya




 finally..twin towers :D
dan yang di bawah ini



 Heheh ringgit
 Waktu lagi nunggu makan
 Dataran merdeka




foto2 di dataran merdeka





hari kedua di malaysia
ini foto di jendela kamar hotel 5 elements malaysia di pagi hari

Siang harinya kita ke pabrik coklat, dan langsung melanjutkan 3 jam perjalanan ke genting sky high


 Genting Sky High
genting adalah tempat terakhir yang kita kunjungi sebelum melanjutkan perjalanan ke Thailand

No comments:

Post a Comment