Wednesday, August 14, 2013

New begining

Hmmm
Mulai lagi dari awal....
berbenah diri untuk kehidupan yang lebih baik nantinya..
Meninggalkan masa lalu, membiarkannya menjadi pelajaran berharga

Kali ini aku tak akan berusaha keras melupakan masa lalu dan dirinya
Karena menurutku melupakan adalah kata lain dari mengingat..
Akan ku biarkan masa laluku dan ingatan tentangnya menari-nari di pikiranku, hingga lelah dan akhirnya menghilang dengan sendirinya :D

Aku yakin kesempatan di luar sana terbuka lebar untukku,
dan aku akan mengambil setiap kesempatan yang ada di hadapanku meskipun penuh resiko
Kesempatan untuk masa depan yang ku inginkan

Aku akan tersenyum jika aku bahagia
dan aku tak akan mencoba tersenyum jika hatiku pedih
Aku akan menangis jika aku merasa sedih
Hidup hanya sekali, bukan hanya untuk merasakan kebahagiaan
aku ingin merasakan semua emosi yang ada di diriku, hingga akhirnya aku terbiasa dengan semua itu
dan tinggallah senyuman yang tersisa


No comments:

Post a Comment