Sunday, November 4, 2012

Aku

Wiwie wijaya
Kisah hidupku..
Cerita hidupku..
Tak ada yang spesial..
Tak ada yang bisa kuceritakan pada kalian...

Karena aku hanya seorang gadis biasa..
seorang gadis biasa yang memiliki impian besar..
gadis biasa yang menjalani hari-hari seperti biasa..

Aku ada.. Aku hidup seperti kalian, aku bernafas seperti kalian...Akupun menangis,dan tertawa..
Tapi...Aku sendiri, hatiku sendiri...

kadang aku bersembunyi di balik tawaku....karena dunia tak mau melihat tangis..
tangis di balik senyuman..? kata yang sering ku dengar..
ya..itu yang sering aku lakukan,,,tak ada tempatku bercerita
mereka tak mengerti........
merereka tak tau.....
mereka tak pernah merasakannya..

aku tak menyalahkan mereka..karena memang tak ada yang salah..
Aku yang salah......
Dalam kesendirianku...
Aku diam, aku bersembunyi, aku menghindar, aku merenung...
Aku tersenyum bersama khyalanku..
Dasar Aneh...

meratapi...?
hanya membuang waktu..
walaupun seperti ini, aku masih bisa tersenyum manis......
ada begitu banyak alasan ku untuk tersenyum..

ya akupun jatuh, lalu bangkit..
jatuh dan bangkit lagi..
aku akan berhenti bangkit jika aku terjatuh di dasar kedamaian yang abadi....

ini bukan puisi..
ini hanyalah isi hatiku..

No comments:

Post a Comment