Monday, October 29, 2012

Tak pernah ku sadari

    Menurutku aku adalah salah satu orang yang cukup beruntung di dunia ini, aku memiliki keluarga yang sangat menyayangiku, kedua orang tua yang tak pernah kenal lelah mendidikku, membimbingku agar aku tumbuh dan menjadi sosok yang membanggakan, mereka memberikan semua yang terbaik untukku. Aku juga mempunyai saudara-saudara yang selalu membuatku semangat.

Mereka segalanya bagiku, harta yang tak mungkin bisa di beli dengan uang, emas atau apapun.

Ya Allah anugerahmu ini tak bisa ku lukiskan dengan kata-kata, maafkan aku yang terlalu banyak mengeluh daripada bersyukur.

Aku diberikan kesempatan untuk hidup, melihat indahnya dunia, indahnya alam semesta, memiliki teman. Dan bisa merasakan bahagia, sedih, jatuh cinta, patah hati, terharu, tertawa, menangis, marah dll..
Engkau juga mengizinkanku untuk memiliki impian, dan mendorongku untuk mewujudkannya..
SUBHANALLAH....
Indahnya rencanaMu ini ya Allah..

18 tahun lebih aku hidup di dunia ini, dan selama 18 tahun pula Engkau menjagaku, melalui orang-orang disekitarku, Engkau memperlihatkan kepadaku sisi gelap dan sisi terang dunia. Aku siap jika suatu saat Kau panggil untuk menghadapmu ya Allah. Aku hanyalah seorang manusia yang tak punya daya apa-apa dan tak bisa berbuat apa-apa tanpa kehendakMU..

Aku punya impian untuk membahagiakan orang-orang disekitarku, teman-teman, saudara,dan semua orang yang menyayangi dan aku sayangi, terutama kedua orang tuaku. Aku hanya ingin suatu saat jika waktuku di dunia ini telah habis, aku meninggalkan cerita bahagia yang bisa membuat mereka tersenyum setiap menegenangku, karena melihat mereka tersenyum adalah hal terindah.


No comments:

Post a Comment