Saturday, September 15, 2012

My Name

                       Hello, guys..Nama lengkap saya Sutih Wijayatullah Zainuddin, tapi saya lebih sering dipanggil wiwie. Dari sutih wijayatullah jadi wiwi, kalo dipikir-pikir emang gak nyambung. 

Karena saya pun merasa bingung, saya tanya sama orang tua saya..Jadi begini ceritanya menurut versi orang tua saya, Pada awal tahun 1994 tepatnya tanggal 3 januari meruapakan hari yang sangat bersejarah, buat saya. Ibu saya yang telah mengandung saya selama 9 bulan akhirnya melahirkan saya pada hari itu. Dan dokter yang membantu Ibu saya melahirkan,sangat baik hati namanya Sri Wijaya dan setelah ibu saya berhasil melahirkan saya, ayah saya bertanya kepada dokter itu "Dokter boleh saya mengambil sebagian dari nama anda untuk bayi saya", Dokter yang baik hati itu menjawab "Tentu saja Pak, saya sangat senang bila bayi ini mempunyai nama yang sama dengan saya". Sebenarnya saya heran, kenapa ayah saya mengambil nama orang lain untuk dijadikan nama saya, dan ini ni alasan orang tua saya: mereka mau di saat saya besar nanti saya bisa jadi seperti dia (Dokter) dan bisa membantu orang sakit dan merawat orang tua saya di saat oang tua saya sakit.

Lanjut dan ayah saya mengambil Wijaya dari Sri Wijaya, dan menambahkan Siti di depannya jadinya Siti Wijaya, tapi Ibu saya kurang setuju dengan nama Siti karena kebetulan nama Oma saya juga Siti, jadi Ibu saya menggantinya dengan Sutih Wijaya lalu ayah saya menambahkan Tullah yang berarti Allah. Dan akhirnya jadilah Sutih Wijayatullah Zainuddin, Zainuddin adalah nama ayah saya.

Oh..ya, Wiwie berasal dari nama panggiln Dokter Sri Wijaya, Dokter itu sering di panggil dengan nama Dokter Wiwie.
 

Dan di bawah Ini adalah foto saya when I was a baby...

No comments:

Post a Comment