Friday, September 21, 2012

Mengenang Dirinya

Hey kamu yang jauh di sana......
tak terasa kini sudah tahun kedua setelah kepergianmu
masih kah dirimu mengingatku?
ingatkah kamu, awal pertemuan kita? aku menatapmu dan kau tersenyum
takkan ku lupakan wajah itu, meskipun saat ini tak pernah bisa ku lihat lagi

meskipun aku terpisah denganmu untuk beberapa saat
sampai akhirnya aku bisa beertemu dan melihat wajahmu lagi
kau masih dengan senyum yang sama..
ya dan kenyataannya itu hanya untuk sesaat..

ingatkah kamu saat kau mengatakan bahwa kamu punya perasaan yang sama denganku?
itu adalah hari terindah dalam hidupku, tak dapat ku ungkapkan dengan apapun
tapi mengapa kamu tak memberi kesempatan padaku untuk mengatakan hal yang sama padamu
kau pergi untuk selamanya dan aku tak bisa berbuat apapun

sampai saat ini aku masih belum bisa menerima atau percaya lagi akan cinta
semenjak kepergianmu...
aku merindukanmu, sangat merindukanmu
maaf, jika air mata ini masih terus menetes setiap aku mengenangmu
semoga kau tenang di sana....

No comments:

Post a Comment